Cari di Blog Ini ... !

Nutrilite Cal Mag D Suplemen Makanan Serap Kalsium 2,5 Kali Lipat

SERAP KALSIUM 2,5 KALI LIPAT



Merasa masih kurang tinggi dengan teman anda yang lain? Sudah mengonsumsi susu tapi tetap tidak menambah tinggi badan anda? Atau anda sudah lansia atau anak-anak yang butuh asupan kalsium lebih? Atau anda ibu rumah tangga yang mempunyai pekerjaan rumah banyak?

Saya menawarkan pada anda produk lokal Nutrilite Cal Mag D yaitu produk AMWAY yang mengandung Kalsium, Magnegium dan Vitamin D yang membantu penyerapan kalsium 2,5 kali lipat.

Terkadang kita sudah mengonsumsi kalsium lewat susu, suplemen atau berbagai jenis makanan dan minuman, namun sayang jika kalsium tersebut tidak sesuai dengan takaran dan makanan pendukungnya. NUTRILITE CAL MAG D membantu anda mencerna kalsium 2,5 KALI LEBIH BAIK. 

Pertumbuhan badan sangat dipengaruhi hormon pertumbuhan anda. Bisa saja anda dari keturunan keluarga tinggi namun pola makan dan sebagainya yang mengakibatkan pertumbuhan hormon terhambat juga berpengaruh pada pertumbuhan anda. Anda juga bisa dari keluarga pendek, pola makan dan sebagainya anda atur sedemikian rupa namun tetap saja tidak berpengaruh pada tinggi anda karena hormon yang bekerja tidak maksimal karena tidak ada pemicunya. Maka anda harus mengonsumsi suplemen yang mampu membantu penyerapan kalsium anda labih baik.

Pengalaman yang saya rasakan, saya Samsul Hidayatullah, 17 tahun, tinggi saya dulu sekitar 160 cm, itupun saya adalah paling pendek di antara teman-teman saya yang lain. Tinggi teman saya rata-raya sekitar 165-173 cm. Om saya, Nur Hamid, yang mengikuti Amway Experience Center  di PT Amindoway Jaya menawarkan produknya. Kebetulan saya menargetkan tinggi saya naik sekitar 5 cm untuk wktu singkat kali saja diterima di sekolah kedinasan. Namun rasanya mustahil hal itu terjadi sekejap. Akhirnya sekitar sebulan yang lalu saya mencoba produk Nutrilite Cal Mag D tersebut. Syukur Alhamdulillah berkat kasih sayang Allah dan bantuan suplemen tersebut akhir ini saya ukur tinggi saya sekitar 163 cm. Percaya atau tidak. Tante saya, Khoiriyah, biasa mengerjakan pekerjaan rumah tangga dan ketika tante saya merasa pegal seperti pada kakinya, lalu meminum Cal Mag D tersebut. Tante saya berkata bahwa terasa mendingan ketika meminumnya. Adapaun kakek saya, Khanan, dulunya sering jatuh dan tua-tuanya saat ini badannya sering terasa nyeri. Dan Alhamdulillah berkat kasih sayang Allah dan bantuan suplemen tersebut nyeri pada badannya agak reda. Sekali lagi, tidak ada maksud penipuan atau semacamnya, ini adalah pengalaman saya pribadi dan keluarga, jika saja anda berminat mencoba produk seperti kami anda dapat memesannya pada saya ataupun Om saya pada kontak di bawah ini, kali saja dapat membantu anda.

Hormon pertumbuhan, aktivitas, pola hidup setiap orang berbeda jadi reaksi yang di hasilkan juga berbeda. Tipsnya adalah pola hidup teratur, jika makan 3 kali sehari sekalian konsumsi Cal Mag D setelah makan. Olahraga teratur bisa jogging, dianjurkan renang lebih optional untuk pertumbuhan. Istirahat yang cukup dan jangan sampai kecapekan. Tetap konsumsi kalsium tapi jangan berlebihan, misal minum susu kaleng ketika pagi atau malam hari.

Nama Produk    : Nutrilite Cal Mag D
Kategori               : Suplemen makanan
POM SI 074 525 091
Kandungan kalsium dan magnesium per tablet : 200 mg dan 83,33 mg. Diminum 3 kali sehari (Kebutuhan kalsium 1 hari = 1200 mg, jangan dikonsumsi berlebihan, suplai juga dengan susu biasa)
1 botol berisi 180 tablet dengan harga Rp 199.000,- per botol.
Dist. By PT Amindoway Jaya, Jakarta, Indonesia
Mfd. By Access Bussiness Group LLC, Buena Park, CA 90621 USA made in U.S.A.
Untuk wilayah Bangil dan sekitarnya bisa pesan antar atau ketemuan. Hubungi saya Samsul Hidayatullah di 085606816035 atau Om saya Nur Hamid di 08563590407 (SMS Only)

KALSIUM / suplemen peninggi badan

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya:

No comments:

Post a Comment

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan