Cari di Blog Ini ... !

PUISI KEAGAMAAN : HAMBA SEJATI

HAMBA SEJATI 

Hasratku, egoisku, rasa manusiaku nyata
Anggunku, rendahku, sejatiku masih hampa
Malam seribu malam, sunyi aku coba berdoa pada-Mu
Bagi-Mu hanya sebuah penertawaan sombongku
Anganku terbayang bahwa Engkau tidak pedulikanku

Sembari melamuni takdirku yang sunyi
Entah apa yang membuat-Mu tetap Maha Suci
Jatuh jadikanku semakin jauh pada sejati
Anggapku masih Engkau berikan perih lagi
Tidak, Aku percaya pada-Mu dalam kitab suci
Ingatku hanya duniawi hanya makhluk tak berbudi

Makhluk-Mu ini tidak percaya kehidupan Kau Cipta
Asap pekat menghalangiku pada-Mu dan dunia
Nistaku hanya merasa sengsara
Ucapku tak pernah syukur pada segala apa
Sabar hanya pada kalimat peringatan firman yang nyata
Iri pada hamba-Mu lain dengan serakah dan toreh luka
Aku tak sadar Kau begitu besar dan cinta pada hamba

Pemurah, Penyayang wahai Tuhan kau bergitu indah
Aku sungguh kecil dan Kau begitu besar dan gagah
Doa maafkan aku di masa terakhir Bulan-Mu yang Berkah
Allah... bukalah selimut hitam hati jiwa ini yang salah
Menggulung nista menjadi sejatiku sebagai hamba yang ramah

Untungku pada islam, iman, insan pilihan Tuhanku Maha Indah

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya:

No comments:

Post a Comment

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan